Selasa, 26 Februari 2013

10 Kegiatan yang dapat dilakukan di Internet

Diposting oleh Unknown di 02.11
  • Surfing Internet

Hal yang sering dilakukan oleh orang ketika melakukan koneksi internet adalah melakukan surfing internet yaitu menjelajahi setiap halaman web yang telah disediakan oleh google maupun yang tidak tedaftar dengan google. Menambah wawasan dan ilmu pengetahuan dengan cepat dan mudah tanpa harus mondar-mandir pergi ke perpustakaan atau toko buku. Browsing memberikan kemudahan akses informasi yang bisa diakses kapan saja dimana saja, tentunya asalkan terjangkau jaringan internet.

  • Main Game Online

    Main Game juga termasuk dalam kegiatan seseorang yang dilakukan ketika sedang online dengan jaringan internet. dengan main game online ini lebih menyenangkan karena melibatkan banyak orang yang melakukan permainan yang sama namun semua pemain ada di tempat yang berbeda hal inilah yang paling menyenangkan pada game online. game online ini menyebabkan kecanduan jika tidak pandai pandai dalam memenegement waktu.

  • Update Status Jejaring Sosial

    Jejaring sosial adalah sesuatu yang umum di indonesia setiap orang dapat memiliki lebih dari 1 akun jejaring sosial. karena dengan jejaring sosial kita bisa mengetahui kabar terbaru yang di alami oleh teman kita yang berada jauh dari kita walaupun berbeda pulau dan negara tetapi masih bisa mengetahui kabar masing masing dengan saling melihat setatus yang dibuat. jejaring sosial yang masih familiar di indonesia adalah FB dan twiter walaupun masih banyak jejaring sosial yang ada di dunia maya

  • Chatting

    Zaman sekarang chatting bukan hanya bertukar text saja dengan user yang lain tetapi bisa melakukan pertukaran gambar maupun video yang biasa dilakukan oleh orang dengan video chtaing. dengan video chating ini bisa melihat apa yangdilakukan oleh lawan chating kita dan melihat dengan langsung wajah siapa yang kita ajak chating. dari segi biaya chating ini cukup ekonomis karena sudah banyak aplikasi yang menawarkan video chat dengan gratis hanya perlu koneksi dengan jaringan internet saja

  • Kirim Email

    kadang ketika masuk ke internet seseorang akan menulis email juga ketika orang yang sedang kita ingin hubungi tidak sempat membuka pesan dari kita dan banyak kata yang ingin disampaikan maka email lah jalan keluarnya disamping cepat dan tidak memerlukan perangko email ini juga murah tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan hanya perlu tersambung dengan jaringan internet sudah bisa mengirim email sebanyak apapun.

  • Download File

    yang paling disukai dari jaringan internet adalah dapat mengirim sebuah file tanpa harus mengirim berulang kali hanya perlu disimpan pada hosting tertentu dan orang yang membutuhkannya bisa mendownload nya. dengan fitur download ini kita bisa mendownload film maupun lagu yang kita suka dan bisa juga untuk download gambar dan aplikasi yang kita inginkan

  • Upload File

    kelebihan dari jaringan internet adalah kita bisa berbagi apa pun untuk semua orang video,gambar maupun arsip. dengan fitur upload kita tidak memerlukan jasa kurir untuk mengirim sesuatu berkas atau foto terbaru kita. semua disimpan pada sistem storage server bisa di Unduh oleh siapapun dan dimanapun.

  • Lihat You Tube

    akhir-akhir ini banyak artis yang tercipta karena you tube contoh saja justin biber. karena youtube sudah sangat familiar oleh orang-orang di dunia karena kita bisa berekspresi di you tube . jalan cepat untuk di kenal orang yaitu dengan youtube.

  • Jual Beli Online

    bukan hanya hiburan yang berkembang dengan internet tetapi bisnis juga berkembang dengan semakin banyaknya bisnis online seperti jual beli Online yang mulai banyak. dengan jual beli online kita tidak perlu repot-repot mencari pembeli atau penjual tinggal konek internet semuanya sudah ada bertransaksi pun tidak perlu bertemu tinggal transfer saja dengan bank.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Muyes sarroh :-) Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea